Rabu, 02 Februari 2011

Kekonyolan Key

kenapa saya majang foto Key di sini .? ada apa , ada apa .?

ok , sebenarnya , ummanya Shinee satu ini bikin kekonyolan yang seru . gimana si , ceritanya .? lihat ajja gambarnya di bawah ini sambil aku kasi penjelasan lebih rinci lgi . ok , here it is ! . 

pertama , Shinee di undang sama manajemennya buat pembukaan toko milik manajemen mereka sendiri , SM Entertainment yang namanya Everysing 
nah , di sini mereka di suruh buat kasi cap telapak tangan ( atau apalah itulah namanya ) yang di bingkai trus di bingkainya itu di kasi tanda tangan mereka . nah , mulai dari sini lah , Key membuat suatu kekonyolan .

yang pertama , magnae kita , Taemin . gga tahu maksud dari ssi SME soal tanda tangan - tanda tangan itu . so , dia liat kerjaan Hyungnya , Key .


sebaliknya , sekarang malah Key yg ga tahu ini maksudnya di surh apaan . so , dia liat punya namdongsaengnya , Taemin . sementara si leader , Onew , sepertinya udaa selesai dg urusan tanda tangan end skrg lgi siap - siap buat sesi cap tangan .


kayaknya Key mulai ngerti end tanda tangan di bingkai . tapi , kok . . ada yg aneh .? yup .! seharusnya , Key ga usah perlu - perlu tanda tangan di meja . cukup di bingkainya ajja . ok , di sinilah letak kekonyolan Key itu .


haha . akhirnya dia sadar skrg . liat tu ekspressinya . konyol banget kan .?


ekspresi konyol kedua Key . agak kurang ajar ya , ni Taemin ama Onew masa udah tahu temennya lgi sedih bgitu malah di ketawain . payah ..payah.. ._.


liat ttu ekspresinya Minho . dia kaget liat ada tanda tangan temennya di meja . untung ga di ketawain ya , Key . Coba kalo iya , mau di kemanain tu muka saking malunya ( kayaknya mukanya Key , stay di situ ajja deh ) .


duuhh . . gaya banget dia . sok - sok ga ngerti padahal uda bikin hal konyol. :D 
Tapi gpp walaupun buat kekonyolan aku bakal tetep nge-fans sma kamu Key hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar